Posts Tagged pisang

#37 ALPOKAT kurang Rp.1,357

Posted in ALPOKAT | No Comments »

Ngukkk!!!!!

cekidot nihhh!

hai Nyeeett!!!! monyet mau ceritain cerita absurd hari ini, hmmm gini ceritanya nyet hari ini tanggal 10 July 2011 adalah meeting pertama LemparMonyet yang dihadiri oleh siMonyet dan siPisangKepok kami melangsungkan pertemuan ini dengan hikmad dan khusuk di deli 48 coffee shop. nah kebetulan kami tidak memawa uang yang banyak kali ini untuk mebayar apa yang akan kita beli disini, dan monyet berinisiatif dengan baik dan cermat mengatakan :

Monyet : pisangkepok… tenang ajah nanti kita bayar pake debit ajah yah aq ada koq (sambil ndangak ndangak -> kalau tidak tau artinya ndangak bisa baca penjelasan sebagai berikut : ndangak adalah mengangkat kepala keatas sambil mengangkat alis keatas :P )

pas abis masuk kami hanya memesan milkshake dan es teh mangga huaaahh ini es teh mangga sangat enak. km kapan kapan kalau main ke coffee shop ini cobain deh :) hmmm setelah kami berpikir keras mengenai lemparmonyet ini kami merasa sedikit lapar dan kami memutuskan untuk membeli sedikit makanan buat camilan. huaaaahh dan kami memesan potato wedges hmmmm enaaakkkk. dan ketika makanan diantarkan monyet tanya mas mas pramu saji (sebut saja namanya mas pramu)

monyet : mas disini bisa pake debit kan?
maspramu : bisa mas cuman harus minimal pembelian 100 ribu.
monyet : ngukkk gitu yahhhh hmmmmm

monyet dan pisang pun mulai menghitung2 sudah berapa harga dari pesanan kami hmmm sedikit harap harap cemas dan kami menyimpulkan ini pasti lebih dari seratus ribu rupiah hahahahaha okehhh setelah selesai meeting hari itu kami memutuskan untuk pulang dan meminta bon pesanan kami dan ternyata di bon itu tertera dengan jelas harga pesanan kami sebesar Rp.99,864!!!! waks!!! adoohhhh kurang Rp.1357 siaaaallll mana ndak ada duit di dompet monyet sama pisang dan dengan pemikiran pelit dan kikir akhirnya monyet dan pisangkepok mencari dengan khusuk apa ada uang di saku celana, dompet, tas, kaos kaki, hampir celana dalam, karena monyet biasanya menyimpan uang diberbagai tempat agar kalau di palakin bisa aman mana ada kan anak punk yang cari duit sampe rogoh rogoh celana dalam buat cari duit dan ternyata benar monyet masih ada Rp. 50.000 di celana dalam bagian *&^(&&% !!! dan setelah mengumpulkan semua aset akhirnya kami berhasil mengumpulkan uang sebesar 100.000 dengan pecahan 50 ribuan, 5 ribuan, 10 ribuan, 2 ribuan, dan koin 200 dan 500 an hufffff kami terselamatkan oleh 50 ribuan yang taksengaja terselip.

hmm moral posting hari ini adalah tanya dulu kalau mau pake debit kart yahhh dan juga selipkan uang di tempat manapun yang memungkinkan agar km punya uang cadangan disaat dibutuhkan okehhh nyeett!!!!!

udah yah
NGUK NGOK!!!

regards
simonyet

#13 monyet = pisang (mirip)

Posted in CERET | No Comments »

nguk!!!

nguuk!!!!

haiiii nyet!!! pa kabar lo? hehehhehe postingan ini monyet mau cerita kalau monyet dibilang mirip sama temen monyet si pisangkepok. oke monyet jelasin dulu klasifikasi manusia di Lemparmonyet yah untuk laki laki akan terklasifikasi sebagai nama monyet monyetan kalau nama monyet habis akan merembet ke nama hewan dan jangan harap kalian dapat nama hewanlucu danimut imut disini mimpi aje, hahahahah kalau perempuan penamaan akan berupa buah buahan sama jangan harap mendapatkan nama yang lucu dan imut imut. oke sesuai namanya si pisangkepok ini adalah berjenis kelamin wanita.

nah gini ceritanya, di kandang monyet ada mini market yang sangat lucu namanya adalah starmart coba artikan apa artinya kalau diterjemahkan, star – bintang dan mart – pasar (untuk ini monyet agak ragu karena market juga artinya pasar jadi km juga harus pastikan lagi di kamus yah) nah kalau digabungin jadinya pasar bintang, jujur ini banyak menimbulkan banyak pertanyaan dikepala monyet ketika pertama kali baca ini adalah pasar tempat belanja nya para bintang makanya monyet jajan disini hihihihihihi, okehhh didalamnya banyak jajanan menarik seperti pop mi dan chiki chikian hmmmm enaaakkkkk monyet selalu beli antangin ditoko ini karena berhasiat!! (pembahasan yang ini agak aneh bukan membahas mengenai toko tapi soal apa yang dijual dan dimana mana orang pun tau kalau antangin itu berhasiat tidak perduli dijual dimana dasar monyet bodohhhh)

nah gini ceritanya (diulang lagi biasa ngelantur) beberapa kali pas jajan ditempat ini ketemu sama temen monyet si pisangkepok dan kami selalu ribut ketika berada di pasar bintang ini ihihihi, sehingga menarik perhatian pengunjuang dan pekrja pasar bintang ini, suatu saat monyet beli jajan dibawah hmm mungkin ini ke 7 kalinya monyet beresamaan jadwal jajannya dengan si pisangkepok di pasar bintang ini. dan ketika kami dikasir si pisangkepok di tanya oleh penjaga kasir, seperti ini percakapannya

penjaga kasir : yah mba, ada lagi yang lain ibu?

si pisangkepok : hmm ndak ada ini ajah

penjaga kasir : eh mba, itu anak nya? (sambil nggerakin dagunya ke arah monyet yang sedang jongkok di depan lemari pendingin (kalau bingung ini apa, ini ada lah kulkas super besar dan super dingin) mencari cari minuman segar yang dapat menyegar kan hari monyet pagi itu)

si pisangkepok : hah!!!! anak?? siapa???

penjaga kasir : itu yang lagi jongkok diujung itu

si pisangkepok : ah enggak ahhh emang kenapa???

pada saat ini monyet mencuri dengar pembicaraan antara pisangkepok dan mindik mindik ditambah dengan wajah yang penasaran ingin tau karena monyet sempAt menangkap basah si pisangkepok dan penjaga kasir melirik geli kearah monyet, dan monyet pun ngedeket ke arah kasir ( mindik2 itu artinya adalah : bergerak dengan tidak disadari oleh siapapun, ini adalah istilah militer tingkat tinggi, contohny kalau dimiliter Penggunaan kata ini adalah ‘mindiiikkkkkkk graaaaakkkk’)

penjaga kasir : heheheh mirip banget mba hihihi anaknya bukan sih? (tetep kekeh nanya dengan mimik detektif yang mengintimidasi dengan malu malu kucing)

si pisangkepok : ahh enggak koq bukan anak, emang mirip gitu yah mas?

penjaga kasir : hmmm kalau gitu adeknya yah mba?

si pisangkepok : heh nyet! siniihhh, emang kita mirip yah? –> nah ini pertanyaaan lebh bodoh lagi kenapa ada orang seperti ini yang menanyakan mirip atau tidaknya dia dengan orang yang bersangkutan ini sangat tidak ilmiah dan tidak masuk akal (jangan dituru yah ini peeringatan keras) karena pembanding dari kegiatan ini tidak ada, maksudnya ini harus dilakukan oleh oihak ketiga bukan oleh si pisang, dalam hal ini monyet merasa tidak terima disandingkan dengan si pisangkepok dan juga sebaliknya sipisangkepok juga merasakan hal yang sama.

monyet : mirip? gak mau ahhhh!!!

si pisangkepok : eeeehhh, ini ditajyainn bukan ditawarinnn!!!!

monyet : eh mas masa mirip sih? ( tanya ke penjaga kasir )

penjaga kasir : iyah mas mirip, iyaaa kannn (sambil noleh kebelakang minta kerabat nya yang berseragam sama bertuliskan starmart)

langsung sereentak tiga orang bangkit dari jongkok dan duduknya dan bilang iyaaaaaaa massss miriiiipppppp (buat bayangin keadaan ini bayangin konser justin beber pas penari latar datang dan backnig vokal nya nyautin si justin nyanyi ‘beibeeehhh beiebbbbeeeeehhh’

spontan monyet dan si pisangkepok mendadak shock dan terperangah dengan kekompakan mereka……… luar biasa……

percakapan mirip tidak mirip ini tidak lah penting yang penting kitaharus bayar jajanan yang kita beli, setelah membayar dan mau pulang, salah satu penari latar dan backing vokal penjaga kasir tadi berucap : ehhh masss serius deh miripppp

monyet : hahahahahah udaaahh ahhhh, yuk mah balik kerja lagiiii (ngomong ke sipisangkepok)

si pisangkepok : huahahah emang kita mirip yah???

(MASIIHHHHAJAH DITANYAAAIINN BALIK KE MONYET KENAPA KAMI MIRIPPP INI KAN JADINYA PERTANYAAAN TAK TERJAWAAAABBBBBBB) eheeemm maaf monyet sesaat lepas kendali memencet shift di keypad.

nah setelah beberapa waktu berselang kira kira 2 minggu an monyet kembali beli jajan di pasar para bintang tersebut hehehehehe monyet berasa bintang deh #ihik dan kembali ketemu dengan maas penjaga kasir yang waktu itu mendeklaraasikan monyet dan pisangkepok mirip………

dan benar tebakan saya dia pun bertanyaaaa ‘koq sendirian mas nyet???? kakak nya mana?’
hmmmmm monyet semakin yakin kalau monyet memang mirip dengan si pisangkepok namun agak susah buat monyet untuk menerima kenyataan ini. bentar bentar *sruk sruk sruk -> garuk2 gatel nih,

dengan adanya kejadian ini monyet kembali diyakinkan dengan kemiripan monyet dengan pisangkepok dan ini masih misteri besar dengan kemiripan ini hmmmmmmmmm….. monyet menganggap ini adalah sebuah hipotesis yan harus dibuktikan (coba search apa arti hipotesis, maaf kalao kata kata nya tinggak tinggi karena monyet merupakan monyet terpelajar) dan untk membuktikan hal ini monyet minta tolong sama temen monyet si pisangkepok ini untuk menanyakan ke temannya apakah kami mirip atau tidak, jujur ini adalah persoalan sepele dan tidak penting namun ini sangatmenggangu tidur monyet hanya untuk mencari jawban miripkah monyet dengan si pisang. dan dari hasil survey si pisangkepok biarpun hanya ke satu orang teman ternyata dia juga mengakui kalau monyet dan pisangkepok ini MIRIP!!!!!!!

dari perjalanan mencari jawaban mirip tak mirip ini Berakhir dengan jawaban mirip….. ya sudah lahhh mirip ajah toh gak dosa juga mirip sama sipisangkepok…….

kalau kalian merasa postingan ini ndak berguna buat kalian jangan di ambil hati dan janganmarah yah karena setelah membaca panjang dari atas sampai dengan SINIH. kalian tidak mendapatkan apa apa, tapi ada moral story dari cerita ini, kalian kalau penasaran dan ingin tau jangan dibatasi, coba terus explore jawaban jawaban dari pertanyaaan pertanyaan yang ada dikepala kalian jangan sampai itu menghantui tidur dan jadi tidak bisa tidur kalau tidak bisa tidur besok sekolah bisa ngantuk dan akan men-zombi mata dan pikirannya (mata sembab dan merah pas diajak ngomong gak nyambung dan kalo bersuara cuman hoaaaaheeeemmm sambil mangap mangap) okeh!!!!!!

makasih dah baca

kesimpulanya monyet mirip sama si pisangkepok!!!!!

nguk ngok!!!!

regards

si monyet